Kamis, 26 Jun 2014 19:43 WIB

Honda Jazz Teranyar Baru Bisa Dipesan Juli 2014

- detikOto
Jakarta - Bagi Anda yang menginginkan Honda Jazz generasi ketiga harap bersabar. Karena, Honda baru akan membuka inden untuk Jazz terbarunya ini di awal bulan Juli 2014 mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran All New Honda Jazz di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

"Untuk saat ini kita belum membuka inden (pemesanan). Inden akan dibuka mulai awal Juli mendatang," jelas Jonfis.

Foto: Honda Jazz Makin Cantik

Ditambahkan Jonfis, bagi konsumen yang berniat untuk membeli bisa melihatnya terlebih dulu secara dekat di pameran-pameran yang akan digelar di Jakarta. Honda akan menggelar pameran untuk Jazz terbaru di pekan ini.

"Kita akan mulai pamerkan Jazz terbaru ini di mall seperti di Central Park yang akan berlangsung seminggu ke depan," katanya lagi.

Harganya itu sendiri, Jazz tipe A M/T dijual Rp 199 juta, untuk tipe S M/T dijual Rp 217 juta, Jazz S CVT dijual Rp 227 juta, Jazz RS M/T dijual Rp 238 juta dan Jazz RS CVT dijual Rp 248 juta.

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

Selain itu, Honda Jazz model terbaru ini memiliki 7 pilihan warna yang menarik, diantaranya Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

All New Honda Jazz ini masih mengusung mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com