Kamis, 26 Jun 2014 16:13 WIB

Honda: Jazz Baru Lebih Irit 10% Ketimbang Model Lama

- detikOto
Jakarta - Dalam hal efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM), Honda mengklaim Jazz model terbarunya ini cukup irit. Jika dibandingkan dengan model yang lama, Jazz terbaru ini lebih irit 10 persen.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, mengutarakan mesin Honda Jazz model terbaru ini didukung dengan berbagai teknologi yang mampu menjadikan irit bahan bakar.

"Jazz baru ini lebih irit 10 persen dibanding model yang sebelumnya," kata di sela-sela peluncuran All New Honda Jazz di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Lanjut Jonfis, untuk konsumsi BBM Jazz di kota-kota seperti di Jakarta belum bisa dipastikan berapa angkanya karena tidak bisa melakukan pengujian dan tidak memiliki patokan tes.

"Jadi nanti kalian semua bisa mencobanya sendiri dan kita yakin Jazz terbaru ini memiliki efisiensi bahan bakar yang baik," lugasnya.

Jonfis juga yakin efisiensi bahan bakar yang dihasilkan Jazz terbaru ini bisa bersaing dengan kompetitor di segmen yang sama karena Jazz sudah berkecimpung cukup lama dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

"10 tahun kita sudah buktikan dari segi tenaga dan bbm jauh lebih baik dibandingkan kompetitor di kelasnya," pungkasnya.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com