Rabu, 25 Jun 2014 19:13 WIB

Chevy Cruze Terbaru Pamer Interior Mewah

- detikOto
Leftlanenews
Shanghai, - General Motors Indonesia sudah memastikan membunuh sedan Chevrolet Cruze. Namun tidak dipungkiri pabrikan Amerika ini malah mempercantik tampilan Cruze dibelahan bumi lainnya.

Seperti Tiongkok (China), Chevrolet malah memamerkan tampilan mewah interior dari generasi terbaru sedan komapk Cruze setelah pada ajang Beijing Motor Show 2014 memperlihatkan tampilan eksterior terbaru.

Dalam leftlane dikatakan spesifikasi Cruze di Tiongkok tidak sama seperti Cruze ditanah kelahirannya. Dimana Cruze di Tiongkok lebih elegan dengan tampilan lampu yang lebih meruncing dengan dua gril terpisah yang lebih besar.

Sehingga sedan murni kelahiran Amerika ini pun diklaim terlihat lebih gagah dibandingkan ditanah kelahirannya dengan memiliki atap layaknya sebuah model coupe yang anggun. Dan lari kebagian belakang, Cruze di Tiongkok memiliki sudut yang lebih ramping.

Dan setelah dipamerkannya tampilan interior Chevrolet Cruze terbaru ini, jelas menegaskan bahwa Cruze bakal mengandalkan kenyamanan berkendara dengan desain lebih mewah.

Dimana tampilan interior kali ini terlihat ikut menyematkan berbagai fitur menarik didalamnya, seperti steering control, lekukan-lekukan kulit dibagian dashboard yang terlihat begitu manis.

Bicara soal mesin pendorong, Sepertinya Cruze second-Generation ini akan membawa mesin EcoTec small engine sama seperti yang ditawarkan dipasar Amerika. Dengan menggendong mesin 1.4 liter 4 silinder turbocharged, yang langsung dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dual-Clutch otomatis yang mampu menyemburkan tenaga hingga 140 tenaga kuda dan memiliki torsi 108 lb-ft.

Cruze juga bakal memiliki pilihan mesin kecil lainnya 1.5 liter turbocharged EcoTec, dimana mesin ini akan mampu berlari setara dengan 113 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 108 lb-ft. Sayangnya tidak diketahui secara pasti berapa harga sedan asal Amerika ini akan dibanderol.



(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com