Honda Mobilio RS Resmi Diluncurkan di Surabaya

- detikOto
Selasa, 24 Jun 2014 06:23 WIB
Foto: Rois Jajeli
Surabaya - Setelah diluncurkan di Jakarta, Honda Mobilio RS mulai pelesiran ke daerah. Honda merilis mobil ini di Kota Surabaya. Untuk Jawa Timur, Honda menargetkan bisa menjual 3.000 unit Mobilio RS hingga akhir tahun.

"Mobilio RS kemewahannya di atas kelas MVP yang ada di Indonesia. Harganya terjangkau, hemat dan memiliki berbagai keunggulan di kelasnya," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), di sela acara launching Mobilio RS di Ballroom Hotel Sheraton Surabaya, Senin (23/6/2014).

Mobilio RS mengalami perubahan pada eksterior, interior, maupun penambhan fitur. Dengan konsep Redefined MPV, elegan, kemewahan, canggih, aura sporty Honda Mobilio RS akan mengubah pandangan konsumen Indonesia terhadap mobil MVP.

"Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan Mobilio RS, akan membuat Honda Mobilio semakin elegan dan semakin diterima oleh masyarakat Indonesia," tambah General Manager PT Honda Surabaya Wendy Miharja.

Ada 7 warna pilihan Mobilio RS yakni Carnelian Red Pearl , Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Lonized Bronze Metallic dan Brilliant Gold Metallic. Harga yang ditawarkan (on the road Jawa Timur) sebesar Rp 208,75 juta untuk transmisi manual dan Rp 219,25 juta untuk transmisi CVT (matic).

Target penjualan sampai akhir 2014 secara nasional untuk Honda Mobilio sebanyak 80.000 unit dan sudah terjual 35.500 unit. Kehadiran Mobilio RS ini menambah target penjualan Mobilio secara keseluruhan menjadi 100.000 unit. Dari 20.000 unit target penjualan Mobilio RS secara nasional, Jawa Timur kebagian target 3.000 unit.

"Mobilio RS baru diluncurkan malam ini dan yang sudah inden sekitar 200 unit. Pengirimannya kurang dari dua bulan, dan paling banyak konsumennya dari Surabaya," tandas Wendy.





(roi/ddn)