Senin, 23 Jun 2014 18:30 WIB

Mobil Ini Dilengkapi Senapan Mesin dan Peluncur Roket

- detikOto
Jakarta - Mobil jagoan biasanya dilengkapi dengan beberapa sistem persenjataan. Begitu pula dengan mobil di film Green Hornet yang satu ini. Kini, mobil tersebut hendak dijual lengkap dengan senapan mesin dan peluncur roket.

The Green Hornet sendiri merupakan film yang keluar pada 2011 lalu. Film ini diadaptasi dari serial TV yang pernah membuat Bruce Lee terkenal.

Nah, mobil yang digunakan oleh para jagoan, Britt Reid (Seth Rogen) dan Kato (Jay Chou) untuk beraksi melawan penjahat ini dikabarkan akan segera dilelang di Massachusetts. Balai lelang RR Auctions akan melelang 1 dari 2 mobil yang dibuat untuk mobil tersebut.

Pada dasarnya, mobil ini adalah Chrysler Imperial tahun 1965 yang memiliki nama Black Beauty di film tersebut. Mobil ini dibangun oleh Dennis McCarthy of Vehicle Effects di California yang merubahnya menjadi mobil superhero dengan berbagai persenjataannya.

Sebenarnya, ada 29 mobil yang dibangun untuk fil tersebut, tapi kebanyakan telah rusak atau hancur selama pembuatan film ini. Beda dengan mobil yang akan dilelang dimana mobil yang baru berjalan sejauh 71.421 mil ini mempertahankan ornamen aslinya.

Tapi, karena ini mobil jagoan, maka ada sejumlah modifikasi pada Black Beauty. Yang paling menonjol menjadi dua senapan mesin Browning kaliber 30 yang ditempatkan di bonnet mobil.

Ada pula 12 rudal Stinger di bumper depan dan belakang. Di Grille, tersembunyi senjata lainnya. Sebagai tambahan, di eksterior mobil desain pintu juga sudah dirubah dan tubuhnya dilabeli lambang Green Hornet.



(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com