Jumat, 20 Jun 2014 16:59 WIB

Grand Livina Autech, Bukan yang Pertama

- detikOto
Jakarta - Grand Livina bukanlah mobil pertama dari Nissan yang dipercantik dengan penambahan aksesoris dari Autech. Sebelumnya Nissan juga mempermak X-Trail memakai kosmetik dari Autech.

"Ini bukan varian pertama Nissan yang mendapat penambahan Autech," ujar General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, di Mall Taman Anggrek Jakarta, Jumat (20/6/2014).

"Sebelumnya kita juga ada X-Trail Autech, terus terang untuk penjualannya saya belum melihatnya. Tapi kira-kira itu sudah terjual 2.000-3.000 unit sejak diluncurkan petama kali di 2010," tambahnya.

Untuk diketahui bersama Nissan, ‘designed by Autech’ berarti banyak upaya ekstra dan mendetail dicurahkan oleh tim ketika mengembangkan perubahan desain atas masukan dari para pelanggan.

Sentuhan desain Autech telah diterapkan pada Navara (2012), X-Trail Urban Selection (2012), dan Serena Highway Star (2013).

Sentuhan Autech pada Nissan New Grand Livina Highway Star Autech kali ini menghasilkan tampilan yang stylish dan memukau dengan lekukan-lekukan yang ramping.

"Kurang lebih penjualan varian yang mengusung desain Autech, itu mengambil pangsa pasar 5-7 persen dari total varian," tutupnya.



(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com