Emblem 'RS' Bikin Honda Mobilio Tambah Wah!

ADVERTISEMENT

Emblem 'RS' Bikin Honda Mobilio Tambah Wah!

- detikOto
Rabu, 11 Jun 2014 14:52 WIB
Jakarta - Honda Mobilio menjadi salah satu rajanya kelas MPV murah di Indonesia. Sejak kemunculan Honda Mobilio pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, dengan bodi yang cantik mobil itu menjadi sorotan masyarakat.

Terbukti 2 bulan kemudian meski belum resmi diluncurkan, inden Honda Mobilio mencapai 5.000 unit. Pertanda masyarakat kepincut dengan MPV 7 penumpang itu.

Di awal 2014, PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan harga Honda Mobilio. Harganya cukup kompetitif!

Untuk Mobilio S (MT) dibandrol Rp 159,5 juta. Mobilio E tersedia transmisi otomatis dan manual. Untuk transmisi manual dijual dengan harga Rp 179 juta, sedangkan yang bertransmisi CVT dijual dengan harga Rp 189,5 juta. Dan untuk varian tertinggi ada Honda E CVT Prestige yang dilepas dengan angka Rp 198 juta.

Warna yang tersedia cukup banyak, yaitu Premium Dynamic Blue Pearl, Ionized Brown Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl dan Alabaster Silver Metallic.

Honda Mobilio ditopang mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC dengan tenaga hingga 118 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimal 144 Nm di 4.800 rpm.

4 bulan kemudian, Honda Mobilio naik harga Rp 2 juta untuk semua tipe. Honda Mobilio tipe S M/T Rp 161,5 juta, tipe E M/T Rp 181 juta, tipe E CVT Rp 191,5 juta dan tipe E CVT Prestige dijual Rp 200 juta.

Kejayaan Honda Mobilio belum akan berakhir. Belum puas dengan 3 tipe, PT HPM siap menghadirkan Honda Mobilio dengan emblem 'RS' di belakangnya. Bukan sekedar emblem, Honda menjanjikan MPV Honda Mobilio RS tampil lebih mewah, canggih dan sporty.

Honda Mobilio RS itu dilengkapi dengan berbagai perubahan eksterior, interior dan penambahan fitur-fitur baru. Honda akan membayar rasa dahaga masyarakat atas MPV murah yang berkualitas.

Berapa harganya? Kemungkinan besar harganya di atas Rp 200 juta berkat bodi kit dan penambahan fitur lain. Penasaran? Tunggu sampai Mobilio RS resmi meluncur di Indonesia 8 hari lagi.



(ikh/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT