Kamis, 05 Jun 2014 17:22 WIB

Puluhan Orang Kaya Indonesia Pesan Porsche Macan

- detikOto
Jakarta - Meski baru resmi diluncurkan hari ini, ternyata sudah ada puluhan konsumen yang mengantre untuk bisa membawa Porsche Macan ke garasi mereka. Inden pun mulai menumpuk.

Seorang marketing Porsche mengatakan kalau harga termurah Macan masih akan berada di kisaran angka Rp 1 miliar dengan harga tertinggi bakal masih di bawah harga Cayenne.

Dengan harga yang menarik tersebut, Macan menjadi model Porsche dengan harga paling kompetitif di Indonesia. Karena itu tidak heran bila ada puluhan orang yang sudah inden model ini.

"Pesanan sudah ada. Jumlah pastiya tidak bisa saya sebutkan. Tapi yang jelas sejak awal tahun kita buka pesanan Macan, sudah di atas 20 unit yang terpesan," kata PR Manager Porsche Indonesia Salman Farouk Al Hakim.

Dengan inden sebanyak itu, maka inden sekarang sudah tercatat sampai bulan Juli mendatang dengan target penjualan mencapai 100 unit hingga akhir tahun.

Di Indonesia ada 3 varian Macan yang diperkenalkan yakni Macan 2.0 standar, Macan S 3.0 dan Macan turbo 3.6.

Bagi yang belum tahu, nama 'Macan' pada mobil ini diambil Porsche dari bahasa Indonesia. Macan dipilih karena dianggap mewakili unsur kelenturan, kekuatan, daya tarik dan dinamika yang merupakan inti dari mobil terbarunya itu.





(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com