Jumat, 25 Apr 2014 13:34 WIB

Mercy Ajak Konsumen Rasakan CLA Class di Senayan

- detikOto
Luthfi/detikOto
Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan CLA Class teranyar atau varian terbaik Mercy lainnya. Anda tertarik? Bisa langsung menyambangi Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 26-27 April 2014.

Produsen ternama asal Jerman ini tengah menggelar acara Mercedes-Benz Driving Experience bagi masyarakat luas.

"Setelah secara resmi memperkenalkan Mercedes-Benz CLA-Class bulan lalu, saat ini kami mengundang customers untuk merasakan langsung kendaraan unggulan coupe; 4-pintu di kategori sedan mid-luxury. Kami sangat yakin bahwa model baru ini akan memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium di Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius, di Senayan, Jumat (24/4/2014).

Mercedes-Benz Driving Experience terdiri dari serangkaian aktivitas yang tak hanya memberikan customers kesempatan, untuk merasakan fitur-fitur inovatif dan unggul yang bakal memberikan pengalaman berkendara tak tertandingi.

Dan akan ikut menyajikan berbagai cerminan gaya hidup perkotaan yang merefleksikan gaya hidup para pemilik Mercedes-Benz CLA-Class dan produk Mercy lainnya.

"Sepanjang acara di dua hari ini, Mercedes-Benz Indonesia menawarkan ‘Pengalaman Tak Tertaklukkan’ bagi pengunjung yaitu gaya hidup individu perkotaan yang memiliki kehidupan yang serba cepat, dinamis tanpa menerima kompromi, siap mengambil risiko dan merasa bersemangat dalam menghadapi segala tantangan," jelas Stephan.

Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan 10 unit termasuk Mercedes-Benz CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.

"Selain itu, untuk memberikan pengalaman optimal kepada para customers, kami juga menyiapkan lebih banyak unit dari jajaran kendaraan-kendaraan terkini, semuanya dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir. Termasuk A 200 Sport, B 200 Sport, C 200 Edition C, C 250 AVA AMG Plus, C 300 AVA, SLK 55 AMG, E 250 CDI, E 250 AVA, E 400 AMG, GL 500, ML 250 CDI, S 500 L and smart fortwo," imbuh Stephan.

Beragam pilihan hiburan, termasuk demo masak oleh Chef Priscil dan penampilan beberapa DJ juga bisa dinikmati selama acara berlangsung. Selain itu Mercedes-Benz juga memberikan penawaran khusus dengan skema pembiayaan menarik bagi yang ingin segera membawa pulang mobil Mercedes-Benz.

Kami mengundang Anda semua untuk hadir dan merasakan kendaraan premium yang paling banyak diminati di Indonesia. Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz yang mendambakan untuk mengemudikan kendaraan impian mereka, terutama Mercedes-Benz CLA-Class yang ‘Tak Tertaklukkan’,” tambah Stephan.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung bisa akan merasakan CLA Class teranyar dan varian lainnya dalam 3 medan berbeda. Para konsumen akan merasakan kenyamanan berkendara dalam pengujian slalom.

Selain itu konsumen juga bisa merasakan kehebatan sistem keamanan ABS, dengan medan kering dan basah. Terakhir konsumen akan merasakan akselerasi singkat dan panic breaking (rem mendadak saat akselerasi), untuk meyakinkan Mercy sangat aman dan nyaman untuk dikendarai.



(lth/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com