Dilansir laman Carscoops, Senin (24/3/2014) Car and Driver melaporkan saat ini McLaren terus fokus untuk mengembangkan P15. Supercar yang ditempatkan antara model 12C dan P1 ini dikabarkan akan memiliki tenaga di bawah P1 dan harganya juga jauh lebih murah.
Bahkan CEO McLaren Mike Flewitt juga mengonfirmasi, pengembangan terus dilakukan bahkan struktur bodinya akan mengunakan serat karbon.
Rumor yang mengatakan akan menggunakan sistem hybrid Honda ini mulai tercium ketika kerjasama antara produsen mobil asal Inggris dan Jepang itu melakukan kerjasama di Formula 1. Honda telah dikontrak untuk memasok McLaren mesin mobil F1 musim 2015.
Spekulasi pun mencuat, jika benar McLaren menggunakan sistem teknologi hybrid Honda maka akan teknologi hybrid yang akan digunakannya adalah sistem hybrid drive pada NSX.
Tapi semua itu masih bersifat rumor karena belum aa konfirmasi langsung dari pihak McLaren dan juga Honda. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
(ady/ddn)










































