Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 Januari 2014, 10:07 WIB

Ini Tampang Mazda2 Model Anyar?

- detikOto
Ini Tampang Mazda2 Model Anyar? Theophiluschin
Tokyo, - Beberapa model mobil Mazda secara global dan nasional masih banyak yang belum mengadopsi teknologi SKYACTIV. Di Indonesia saja baru CX-5, Mazda6 dan Biante. Rencananya yang paling dekat akan menggunakan teknologi SKYACTIV adalah Mazda2.

Meski bukan dikeluarkan oleh Mazda, tapi beberapa foto mengenai Mazda2 model terbaru sudah beredar di dunia maya. Salah satunya gambar hasil karya TheophilusChin.

TheophilusChin mencoba membuat desain dari Mazda2 generasi terbaru yang sudah mengadopsi desain bahasa Kodo. Demikian dilansir Worldcarfans, Kamis (9/1/2014).

Mazda2 model terbaru hasil TheophilusChin ini terlihat mengalami perubahan besar pada bagian muka yang grillnya lebih besar dan mengusung desain gril bahasa desain Kodo.

Rumornya, Mazda2 model terbaru yang akan diluncurkan di pasar ASEAN tidak akan mengalami banyak perubahan seperti Mazda3. Mazda hanya akan melakukan perubahan kecil dan yang paling penting menyematkan teknologi SKYACTIV agar lebih irit bahan bakar.

Sekedar informasi, di Indonesia Mazda dijadwalkan akan meluncurkan Mazda2 SKYACTIV pada tahun 2014 ini. Sayangnya, CEO Mazda Motor Co Masamichi Kogai tidak merinci kapan waktu peluncuran Mazda2 model teranyar di Indonesia.


(ady/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +