Selasa, 10 Sep 2013 10:08 WIB

3 Mobil Asal India Resmi Ngaspal di Indonesia

- detikOto
Jakarta - Pabrikan mobil asal India, Tata Motors membuktikan keseriusannya di dunia otomotif nasional. Tak tanggung-tanggung, hari ini Selasa (10/9/2013), Tata Motors resmi meluncurkan 3 mobil sekaligus yaitu Tata Aria, Vista dan Tata Safari Strome.

"Sebagai perusahaan global, Tata Motors berkomitmen menyajikan kendaraan dan pengalaman yang hebat kepada pelanggan kami di seluruh wilayah geografis yang berbeda," kata Managing Director Tata Motor Ltd, Karl Slym di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Menurutnya, ketiga produk terbarunya ini memiliki nilai keunikan tersendiri, kualitas produk yang telah disesuaikan secara optimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang kontemporer dan menawarkan generasi terbaru MPV Crossover 7 penumpang dan SUV yang tangguh.

"Peluncuran ini sebagai pembuktian komitmen kami untuk berekspansi di Indonesia, pasar yang memiliki potensi yang besar," timpal President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta.

Tak hanya itu, Biswadew juga mengatakan kalau ketiga produk ini dapat menjadi pilihan pertama bagi generasi baru masyarakat otomotif Indonesia yang mencari sebuah produk tangguh, berkualitas dan aman.

"Kami berharap dapat memiliki jalinan hubungan yang baik dengan pelanggan kami di Indonesia, dengan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia serta dengan selalu memberikan kontribusi terhadap ekosistem lokal," pungkasnya.



(ady/ikh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed