Senin, 11 Mar 2013 12:12 WIB

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Toyota Etios Valco

- detikOto
Jakarta - Toyota Etios Valco resmi diluncurkan di Indonesia dengan 3 varian yakni tipe J manual yang dibanderol Rp 135.500.000, tipe E manual Rp 149.900.000 dan terakhir tipe G manual yang dijual Rp 161.600.000.

Untuk tipe E dilengkapi dengan audio 2 DIN head unit with AM/FM radio, CD, MP3, USB, AUX dan electric power steering (EPS).

Untuk tipe J dilengkapi sporty 3 spoke steering wheel dengan SRS airbag bagi pengemudi dan penumpang, 7 Cup holder, coin dan card holder yang secara khusus di desain untuk masyarakat Indonesia, interior cooler didalam laci dashboard untuk menaruh minuman agar tetap fresh dan dingin.

Sementara untuk tipe G atau varian tertinggi dilengkapi dengan semua fitur yang dimiliki oleh tipe lainnya, steering switch, anti braking lock system (ABS), security system, front foglamp, electric outside rear view mirror dan intermittent wiper.

Sedangkan untuk mesin semua varian ini dibekali mesin 1.2 liter dengan kode 3NR, 4 silinder. Mesin ini memiliki tenaga hingga 80 hp pada 5.600 rpm serta torsi 10,6 kgm pada 3.100 rpm yang disandingkan dengan transmisi manual 5 perepatan.

Untuk dimensinya itu sendiri tergolong kompak dengan panjang 2.460 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm.

Etios Valco ini dilengkapi dengan center meter combination yang memberikan jarak pandang yang lebih baik serta meminimalisir pergerakan mata pengemudi untuk semakin memberikan rasa aman berkendara.

Tidak hanya itu, Etios Valco ini juga dilengkap dengan dual SRS Airbag yang semakin memberikan rasa aman, tidak hanya bagi pengemudi tapi juga bagi penumpang.

Untuk melengkapi pilihan, Etios Valco ini memiliki 6 pilihan warna yakni Hitam, Putih, Biru, Silver, Abu-abu dan Beige.

(ady/ikh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com