Selasa, 19 Feb 2013 17:05 WIB

Diluncurkan April, Spin Mulai Bisa Dipesan Besok

- detikOto
Bekasi - Kendaraan terbaru di kelas MPV milik General Motors (GM) Indonesia yakni Chevrolet Spin resmi diperkenalkan kepada para wartawan hari ini di markas besarnya di Pondok Ungu, Bekasi.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Harga Chevrolet Spin dibanderol mulai Rp 139 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Saat ditanya kapan waktu peluncurannya untuk masyarakat?

Public Relations Manager GM Indonesia Adhitya Zainuddin menuturkan kalau prosesi launching untuk publik akan dilakukan pada bulan April mendatang.

"Peluncurannya di April. Untuk tanggal belum tahun pastinya tapi konsumen sudah bisa datang ke diler besok, untuk informasi lebih rinci lagi," tegas Adhitya saat berbincang dengan detikOto disela-sela acara Factory Tour GM Indonesia di markas besarnya yang berada di Jalan Raya Bekasi, km 27 Pondok Ungu, Selasa (19/2/2013).

Lanjut Adhitya, jika konsumen tertarik dengan Spin sudah bisa memesannya dan mendatangi diler-diler Chevrolet di Indonesia.

"Langsung saja datang ke diler untuk informasi lebih jelas. Spin sudah bisa dipesan mulai besok," timpalnya.

Untuk pilihan warna Spin tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik diantaranya Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

Untuk pilihan mesin juga tersedia 3 pilihan diantaranya 2 pilihan mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc serta pilihan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.


(ady/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed