Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 09 Februari 2018, 16:46 WIB

Wuling: Confero dan Cortez Pas untuk Indonesia

Dina Rayanti - detikOto
Wuling: Confero dan Cortez Pas untuk Indonesia Wuling: Confero dan Cortez Pas untuk Indonesia Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Sebelum memasarkan produknya di Indonesia pasti para produsen mobil sudah pertimbangkan berbagai hal, agar produk andalan mereka bisa diterima dengan baik dan bisa bersaing dengan produsen lainnya.

Seperti Wuling misalnya, baru pertama kali menjajakan kakinya di pasar mobil Tanah Air, sudah terlebih dahulu mencari tahu model mobil apa yang cocok di sini.

Agar bisa bersaing dengan mobil sejuta umat Toyota Avanza, Wuling pun meluncurkan MPV-nya Wuling Confero. Tujuh bulan setelahnya, Wuling kembali meluncur mobil MPV yang berada satu tingkat di atas Confero yakni Wuling Cortez.

Bukan tanpa alasan, dua MPV tersebut memang sudah dipersiapkan Wuling secara matang agar bisa mengambil porsi mobil MPV di Indonesia.

"Sejak tahun 2015 kita sebenarnya ground breaking dan kita memang sudah mencari tahu produk apa sih yang pas untuk pasar Indonesia," tutur Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani.

"Dari platform yang kita punya di China, makanya muncul Confero dan Cortez yang dibawa ke Indonesia," kata Dian. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed