Senin, 25 Nov 2019 13:14 WIB

Hantam Spion, Komunitas Motor Ini Dicari!

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Sebuah tindakan perusakan telah dilakukan oleh seorang oknum anggota klub motor terhadap sopir taksi online. Pengendara motor yang menggunakan atribut klub motor Pijar itu mematahkan spion mobil taksi online dan terekam oleh dashcam yang terpasang di dalam mobil.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @dascam_owners_indonesia dan meminta bantuan kepada warganet untuk menemukan si pelaku. Dalam keterangan video juga diharapkan pelaku untuk datang menemuinya dengan niat baik di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.



"Bila ada yang tau KOMUNITAS PIJAR YANG TELAH MERUSAK MENGHANTAM SPION SAYA.. SAYA TUNGGU ITIKAD BAIKNYA DI DAERAH ST. MANGGARAI KARENA DENGAN KEJADIAN INI SAYA BENER" SANGAT RUGI TIDAK BISA KASIH NAFKAH KELUARGA," tulis keterangan video tersebut.

Dari rekaman video tersebut dapat dilihat peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 15:28 WIB. Lebih lanjut kronologi kejadian juga dipaparkan dalam keterangan video yang terekam di kawasan Tomang tersebut.



Dalam video berdurasi 31 detik itu hanya diperlihatkan mobil berhenti lalu pecahan spion di lempar ke depan mobil. Pengendara motor pun tancap gas menerobos lampu merah dengan tangan kiri diangkat ke udara.

"Setelah habis anter customer di jalan tomang sekitar radius berapa meter saya jalan terdapat dimana lampu merah di perempatan letjen s.supartman di sana saya berhenti karena sudah masuk lampu merah dan oreran dari penumpak masuk di saat itu juga tiba-tiba dengan cepatnya motor dari arah sebelah kanan menghantam spion saya dengan sengaja hingga hancur bodi depan baret sangat dalam karena kerasa-nya hantaman spion sebelah kanan dan orang yang menghantam spion saya dengan cepatnya langsung tancap gas dimana itu sudah lampu merah saya tidak bisa mengejarnya tapi untung masih ada dascam camera di mobil kerena saya bisa melihat no plat tetapi setelah saya cek no.plat samar hanya bisa jelas dengan rompi yang dia pakai yang dimana ada komunitasnya," demikian tertulis di keterangan videonya.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perselisihan tersebut. Semoga kedua pihak dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik.

[Gambas:Instagram]


Hantam Spion, Komunitas Motor Ini Dicari!


Simak Video "Komunitas Para Pecinta Mobil, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com