ADVERTISEMENT
Selasa, 04 Jun 2019 12:26 WIB

Asyik, Ratusan Motor Dapat Servis dan Ngopi Gratis di Nagreg

Wisma Putra - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Bandung - Ratusan sepeda motor yang mudik di Jalur Selatan Nagreg mendapatkan pelayanan servis ringan gratis dari Paguyuban Squad Otomotif Bandung Timur (SOBAT).

"Kita dari Paguyuban SOBAT membuka Posko Bikers Peduli Mudik yang alhamdulillah sekarang sudah Jilid 4 atau ke empat tahun," kata salah satu anggota Baim lewat pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (4/6/2019).

Posko Bikers Peduli Mudik ini ada di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya sesudah SPBU Nagreg. Dalam Paguyuban SOBAT sendiri berisikan sejumlah komunitas otomotif di Bandung Raya. Bersinergi, membuka posko untuk memberikan pelayanan servis ringan gratis bagi sepeda motor para pemudik.



"Fasilitas yang diberikan, free coffee, servis ringan gratis, tempat istirahat, mushola dan toilet," ungkapnya.

Ia berujar, posko tersebut berdiri sejak H-5 lebaran hingga H+4 lebaran. "Kita memberikan jasa service untuk kendaraan pemudik yang mengalami trouble ringan secara gratis, tetapi bila kendaraan pemudik tersebut mengalami masalah yang cukup berat, maka kami rekomendasikan ke bengkel resmi untuk menghindari bengkel bayangan," jelasnya.



Servis ringan gratis ini meliputi pengecekan kerusakan rantai, kabel kopling, busi, CDI dan karburator. "Kurang lebih sekitar 300 kendaraan yang sudah kami layani. Alhamdulillah, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dan membantu mereka agar lancar di perjalanan," pungkasnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com