Jumat, 03 Mei 2019 17:31 WIB

Memasuki Usia 4 Tahun, Nmax Riders Makin Solid dan Kompak

Ridwan Arifin - detikOto
Nmax Riders rayakan ulang tahun ke empat di Bali Foto: Dok. Nmax Riders Nmax Riders rayakan ulang tahun ke empat di Bali Foto: Dok. Nmax Riders
Jakarta - Pulau Dewata menjadi tuan rumah rayakan hari jadi ke empat tahun komunitas Nmax Riders, setelah pada tahun sebelumnya juga diadakan di Indramayu, Cikole, dan Purbalingga. Solid dan kompak, dua kata yang terus digaungkan oleh para member Nmax Riders.

Terbukti, komunitas yang dibuat sebagai wadah silaturahmi dan menjalin persaudaraan ini telah memiliki lebih dari 100 Chapter di seluruh Indonesia.


Tak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata, bersamaan dengan perayaaan Nmax Riders ke-empat tahun ini, mereka juga menegaskan untuk siap dan berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan.

"Kami Nmax Riders bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, kami sering kali berkegiatan aktif bersama Kanit Lantas se-Indonesia. Terakhir kami juga ikut kegiatan Millenial Road Safety," ucap perwakilan NR Chapter Bekasi, Dadang.

Komunitas motor sering dipandang negatif oleh masyarakat. Oknum yang berkendara ugal-ugalan, melanggar lalu lintas membuat citra komunitas motor menjadi kurang baik.


Namun, komunitas Nmax Riders saat ini tetap menggaungkan peduli keselamatan berlalu lintas. Pengguna motor Yamaha Nmax terus berkomitmen di usianya yang ke-empat tahun yaitu dengan menggaungkan kampanye keselamatan berkendara.

"Oleh oleh Krisna Bali Badung menjadi saksi perhelatan ke 4 kami semoga di tahun ke empat ini kami menjadi lebih solid dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara," harap Kordinator Acara Anniversary Nmax Rider Bali, Dedy.

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed