Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 07 Agustus 2017, 07:40 WIB

Artis dan Biker Harley Galang Dukungan untuk Tora Sudiro

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Artis dan Biker Harley Galang Dukungan untuk Tora Sudiro Foto: Komunitas Sporster Indonesia
Jakarta - Tora Sudiro ditangkap dan dijadikan tersangka karena kepemilikan 30 butir Dumolid yang ditemukan di kediamannya, Kamis (3/8/2017). Penangkapan Tora ini mengundang keprihatinan.

Salah satunya datang dari kalangan bikers yang tergabung dalam Komunitas Sportster Indonesia. Minggu 6 Agustus 2017 kemarin, komunitas ini melakukan riding dengan tema yang lain dari biasanya yakni Ride for Tora.

Tampak beberapa publik figur yang hadir untuk memberikan dukungan, yaitu Gading Marten, Desta, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item,
Melky Bajaj, dan Isa Bajaj. Kami selalu mendukung, selalu ada, dan akan selalu berdoa untuk Tora.

Artis dan Biker Harley Galang DUkungan untuk Tora SudiroFoto: Komunitas Sporster Indonesia


Riding dilakukan dengan mengunjungi Polres Jakarta Selatan tempat Tora diperiksa. Menurut President Sportster Indonesia Adjie Kemal, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas yang mayoritas menggunakan Harley-Davidson jenis Sportster.

"Ini sebagai bentuk bahwa kami selalu ada untuk Tora Sudiro. Tora adalah orang yang baik, dan juga sahabat kami. Selain itu, Tora juga pernah
menjadi bagian dari keluarga Sportster Indonesia. Bahkan, hingga saat ini beliau selalu mendukung ketika Sportster Indonesia mengadakan acara," ujarnya.

Saksikan video 20detik mengenai Kata Indro Cs Soal Kasus Tora di sini:


Karena itu, lanjut Adjie, sudah sewajarnya kami sebagai sahabat Tora membuat kegiatan yang bersifat murni solidaritas untuk Tora. "Dan Ride for Tora inilah salah satu bentuk wujud dukungan kami untuk Tora. Selain itu, tentu tidak lupa kami panjatkan doa bersama agar Tora selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi semua masalah," tuturnya.

Selain Sportster Indonesia, kegiatan Ride for Tora ini juga melibatkan komunitas motor lain yang memiliki misi dukungan yang sama. Di antaranya adalah Scooterfixed, Nongols, Black Angels, Triumph Riders, Piston Pirates, dan Tremorz. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed