Rabu, 29 Jan 2020 17:00 WIB

Komunitas Peugeot Touring Suramadu

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Komunitas pengguna mobil Peugeot Solo touring menyambangi Surabaya-Madura (Suramadu) bersama keluarga. Ada belasan mobil yang terlibat dalam Tour Suramadu Foto: Peugeot
Surabaya -

Komunitas pengguna mobil Peugeot Solo menggelar touring Surabaya-Madura (Suramadu) bersama keluarga. Ada belasan mobil yang terlibat dalam Tour Suramadu ini (25 - 26 Januari 2020).

Mobil-mobil memulai start di pelataran diler Astra Peugeot Solo. Konvoi turing komunitas Peugeot dipandu petugas untuk memperlancar dalam perjalanan.

"Event ini sekaligus mengembalikan aktivitas penggemar Peugeot Solo yang sempat vakum. Semoga dengan kegiatan ini, komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model," tukas Kepala Cabang Astra Peugeot Ari Winanto saat melepas peserta Tour Suramadu.

Sekedar informasi, sebelum turing, para peserta melakukan pengecekan performa kendaraan di bengkel resmi. Apalagi bengkel memberikan diskon khusus untuk para peserta untuk jasa servis dan spare part dari Astra Peugeot Solo. Singkatnya, kondisi mobil peserta mesti prima sebelum turing digelar.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com