Rabu, 29 Jan 2020 20:47 WIB

Kopdar Awal Tahun FK3O

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Masih dalam suasana tahun baru, semangat untuk guyub, berkumpul dan bersilaturahmi antara sesama anggota forum komunitas mobil Forum Komunikasi Klub & Komunitas otomotif disingkat menjadi FK3O diwujudkan dalam acara Kopdar Gabungan yang bertempat di Rasuna Garden Food Street Kuningan Sabtu 25 Januari 2020. Foto: FK3O
Jakarta -

Masih dalam suasana tahun baru, semangat untuk guyub antara sesama anggota forum komunitas mobil Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif atau disingkat FK3O diwujudkan dalam acara Kopdar Gabungan.

Kopdar gabungan ini diadakan di Rasuna Garden Food Street Kuningan Sabtu 25 Januari 2020. Acara Kopdar Gabungan Awal Tahun 2020 ini disambut dengan antusias anggota member forum komunitas mobil Forum Komunikasi Klub & Komunitas otomotif (FK3O) yang dihadiri hampir 160 member klub & komunitas yang berasal dari seluruh Indonesia telah bergabung di bawah naungan FK3O.

"Acara Kopdar Gabungan yang bertemakan 'Bersinergi Dalam Perbedaan' ini, semakin memperkuat silahturahmi dan juga sekaligus mengajak kepada para member untuk menciptakan rasa rukun, guyub dan kekeluargaan antar member," ungkap Presiden FK3O Hari Miswanto yang biasa dipanggil Om Hari.

Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak ke arah yang semakin baik dan semakin solid tentunya. Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Kopdar Gabungan awal tahun 2020 (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member komunitas & klub FK3O ).



Simak Video "Memasuki New Normal, 7 Benda Ini Wajib Ada di Mobil Kamu"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com