Kamis, 30 Mei 2019 12:39 WIB

Komunitas CVT Jateng-DIY Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Dok. Komunitas CVT Foto: Dok. Komunitas CVT
Jakarta - Bulan Ramadan dimanfaatkan berbagai kalangan berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Tak terkecuali komunitas Civic Turbonesia (CVT) chapter Jateng-DIY. Ramadan kali ini dimanfaatkan komunitas CVT dengan acara bakti sosial ke panti asuhan dilanjutkan dengan buka bersama seluruh member.


Rombongan yang berangkat dari Rest Area Km 429 dan parkir area Hotel Ambarukmo Yogyakarta langsung menuju Hotel Adhiwangsa, Solo. Kemduian dari situ rombongan menuju Panti Asuhan Pamardi Yogo.

Foto: Dok. Komunitas CVT


Bingkisan berupa roti dan sirup disiapkan komunitas CVT untuk dibagikan ke anak-anak panti asuhan. Usai berbagi dengan anak panti asuhan, komunitas CVT melanjutkan perjalanannya untuk city tour berkeliling kota Solo.


Acara diteruskan dengan berbuka bersama hingga akhirnya pemilihan pengurus baru yang kini dikomandani oleh Rizal Yosianto member dari Semarang.

Bagi para pemiliki Honda Civic Turbo yang ingin bergabung dalam komunitas ini, sang ketua pun mengajak untuk segera bergabung agar bisa saling berbagi informasi. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com