Jumat, 01 Mar 2019 13:48 WIB

Puluhan Ferrari Jajal Aspal Tol Trans Jawa

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori/detikOto Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Purwakarta - Mengawali tahun 2019, komunitas Ferrari Owner's Club Indonesia atau FOCI menggelar acara touring bertajuk FOCI Trans Java Tour 2019.

Acara ini diikuti puluhan member FOCI dari berbagai kota. Tercatat ada 38 unit Ferrari, 27 unit dari Jakarta, 3 dari Semarang, dan 8 dari Surabaya.



Ferrari uji coba Tol Ferrari uji coba Tol Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Model-model Ferrari seperti 458, GTC 4 Lusso T, F12, 360, Testarossa, dan Portofino, akan digeber selama 2 hari (1-2/3/2019) dan menempuh jarak sekitar 682 km menyusuri ruas Tol Trans Jawa.



"Kami ingin merasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Yang pasti enjoy karena trip agak panjang. Dan jalan juga nggak selalu rata. Tapi kami tetap harus safety, karena kami juga sebagai pendukung gerakan Road Millenial Safety Festival," kata Presiden FOCI, Hanan Supangkat.

Ferrari Owner Club IndonesiaFerrari Owner Club Indonesia Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Dalam acara FOCI Trans Java Tour 2019, detikOto menjadi salah satu media yang diundang untuk ikut merasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Acara FOCI Trans Java Tour sendiri mendapat dukungan penuh dari Ferrari Jakarta.


Tonton juga video 'Ferrari Suguhkan Mobil Schumacher di Maranello Museum':

[Gambas:Video 20detik]


Puluhan Ferrari Jajal Aspal Tol Trans Jawa
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed