Senin, 26 Nov 2018 20:22 WIB

Brumm, Ferrari Buat Sesak BSD Tangerang

M Luthfi Andika - detikOto
Ferrari Track Day 2018 Foto: dok. FOCI Ferrari Track Day 2018 Foto: dok. FOCI
Tangerang - Kalau biasanya Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang dipilih untuk menjadi salah satu pusat perkantoran, berbeda pada akhir pekan lalu Sabtu (24/11/2018) kemarin. Karena BSD berubah menjadi sesak saat pencinta mobil sport Ferrari, yang tergabung Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar Ferrari Track Day 2018.



Seperti rilis yang diterima detikOto, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) komunitas kuda jingkrak di Jakarta baru saja menggelar acara Ferrari Track Day 2018 di sirkuit pop-up BSD.

Suasana terlihat meriah dengan 53 mobil Ferrari berkumpul di Mall Pacific Place Jakarta pada pukul 06:30 pagi dan bersamaan menuju lokasi sirkuit temporer di Bumi Serpong Damai, Tanggerang.

Ferrari Track Day 2018Ferrari Track Day 2018 Foto: dok. FOCI


Agenda utama dalam acara ini adalah track experience di mana peserta akan di supervisi langsung oleh instruktur-instruktur lokal salah satunya Renaldi Hutasoit, pembalap Ferrari Challenge Indonesia.



Selain itu para pengunjung juga menyaksikan pertunjukan yang mengagumkan dari Ferrari edisi khusus seperti TDF, 599 GTO, 430 Scuderia tidak ketinggalan juga edisi terbaru Ferrari Portofino, 812 Superfast, 488 GTB, 488 Spider dan GTC4 Lusso T yang ikut meramaikan sirkuit.

Ferrari Track Day 2018Ferrari Track Day 2018 Foto: dok. FOCI


Ajang pencinta mobil sport asal Italia ini dihadiri oleh 100 orang lebih. Dan didukung sepenuhnya oleh Ferrari Jakarta dan Sinar Mas group. Dimeriahkan pula dengan pameran Ferrari diecast dan spare part garage sale.

"Ferrari Track Day memang acara yang sudah lama dinantikan dan selalu menjadi kegiatan favorit para member untuk menyalurkan hobi dan mempererat kekeluargaan FOCI" ucap Presiden FOCI, Hanan Supangkat. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed