Sabtu, 27 Okt 2018 07:29 WIB

Pawai Puluhan Lamborghini Curi Perhatian Warga Semarang

Luthfi Anshori - detikOto
Warga berpose dengan mobil Lamborghini (Foto: Luthfi Anshori) Warga berpose dengan mobil Lamborghini (Foto: Luthfi Anshori)
Semarang - Lamborghini Club Indonesia (LCI) Bull Run 2018 resmi digelar selama 3 hari, mulai 26 sampai 28 Oktober 2018. Acara touring supercar asal Italia tersebut melewati 3 kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Puluhan mobil Lamborghini yang melintas di jalan protokol pun tak ayal menarik perhatian warga. Arak-arakan Lamborghini yang terdiri dari berbagai model seperti Gallardo, Aventador, Perfomante, Murchelago, dan Huracan, sukses membuat beberapa warga membuka aplikasi kamera smartphone-nya untuk mengabadikan gambar supercar tersebut.



Pantauan detikOto, yang ikut dalam event ini, rasa penasaran terhadap Lamborghini ditunjukkan salah satunya oleh para pengunjung di Klenteng Sam Po Kong, Bongsari, Semarang Barat. Beberapa dari mereka rela lama-lama berpanas-panasan demi mengambil momen terbaik bersama deretan mobil yang berharga tidak murah itu.

Setelah mampir sejenak di Klenteng Sam Po Kong, para peserta LCI Bull Run 2018 melanjutkan perjalanan ke Solo, melalui tol Semarang-Salatiga.
Touring ini diselenggarakan selama 3 hari, dan acara puncaknya akan diselenggarakan di Candi Borobudur Magelang.

"Event ini cukup besar, mengumpulkan hingga 28 mobil Lamborghini milik member LCI. Sehingga mengakrabkan member LCI satu sama lain. Acara ini juga dikemas sangat baik. Semoga berjalan lancar sampai akhir kegiatan," ujar Presiden LCI Buce Widjojo. (lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed