Senin, 30 Apr 2018 13:06 WIB

Lintas Komunitas Kopdar Sebelum Mudik Bareng

M Luthfi Andika - detikOto
Lintas Komunitas Kopdar Sebelum Mudik Bareng. Foto: Dok. Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) Lintas Komunitas Kopdar Sebelum Mudik Bareng. Foto: Dok. Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)
Jakarta - Menjelang puasa dan hari raya Idul Fitri, Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) menggelar acara kopi darat (kopdar) pada hari Sabtu (28/4/2018) kemarin. Bertempat di Metropolitan Cileungsi Bogor, Jawa Barat, lebih dari 400 peserta yang hadir di lokasi.

"Kegiatan ini sangat didukung oleh komunitas otomotif mobil, karena sangat membantu para pemudik untuk mendapatkan informasi jalur mudik secara aktual," kata Supri sebagai panitia acara.



Bertajuk One Day Event MBLK 2018, berbagai kegiatan terselenggara, di antaranya talkshow dengan tema Mudik Aman dan Nyaman. Acara ini menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas otomotif mobil di Jakarta.

Tidak lupa sambutan dan materi dari sponsor, terkait dengan program 'Nebeng Bareng' dalam kegiatan mudik bersama juga ikut dibeberkan.



Kegiatan donor darah juga dilakukan yang nantinya akan disalurkan kepada PMI Sukabumi (161 kantung) dan PMI Subang (180 kantung).

Selain itu, kegiatan service dan ganti oli mobil di lokasi acara dengan harga paket spesial murah, untuk peserta mudik bareng lintas komunitas 2018.

Lintas Komunitas Kopdar Sebelum Mudik BarengFoto: Dok. Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed