Selasa, 10 Apr 2018 11:43 WIB

Komunitas Rush dan Terios Berpesta di Ancol

Heri Setyono - detikOto
Mobil komunitas TeRuCI yang mengikuti Terufest. Foto: TeRuCI Mobil komunitas TeRuCI yang mengikuti Terufest. Foto: TeRuCI
Jakarta - Komunitas pencinta Toyota Rush dan Daihatsu Terios (TeRuCI) menggelar TeRuCi Festival 2018 pada 31 Maret 2018. Terufest digelar di Lagoon Pantai Ancol Jakarta Utara.

Terufest merupakan salah satu acara besar yang menjadi agenda TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia). Terufest baru dilakukan dua kali sejak TeRuCI berdiri pada tahun 2007. Tahun 2010 dan tahun 2018 dipilih menjadi TeRuCI Festival karena tahun itu terjadi perubahan desain Rush dan Terios.

Acara ini dihadiri juga Community Development PT Toyota Astra Motor Indra Rezkita Lubis. Terufest diikuti oleh hampir 400 PM (Premium Member) seluruh chapter Indonesia. TeRuCI mempunyai 2.500-an PM dan 30 Chapter yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

"Terufest acara yang sangat besar yang akan dijadikan agenda tahunan. Tagline TeRuCI berani join berani kopdar berani touring begitu membakar semangat para PM, Chapter Aceh pun sampai dalam acara Terufest. Safety Driving dan Aman berlalu lintas menjadi kunci dalam touring," ujar Kumendan Pusat Budi Sunarto ID 899.

=====
Heri Setyono Humas TeRuCI (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed