Senin, 26 Mar 2018 14:45 WIB

Ngobrol Singkat dengan Komunitas Mobil March Bandung

Mukhlis Dinillah - detikOto
Nissan March Owners (Foto: Mukhlis Dinillah) Nissan March Owners (Foto: Mukhlis Dinillah)
Bandung - Tak berbeda dengan komunitas mobil pada umum, Nissan March Owner (Nimos) juga punya kegiatan rutin seperti kopi darat (kopdar) hingga jamuan nasional (Jamnas).

detikOto berkesempatan ngobrol santai dengan salah seorang perwakilan Nimos di Bandung, Sabtu (24/3/2018). Sejumlah anggota komunitas hadir dalam pertemuan itu.

Komunitas yang berdiri sejak tahun 2011 ini memiliki 120 member yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Subang, Purwakarta. "Kita pecahan juga dari komunitas Nissan March Indonesia. Basis kita sebagian besar di Bandung," kata Wakil Ketua Nimos Cepi Begundal.

Ia menuturkan Nimos punya kegiatan rutin seperti kopdar setiap minggunya. Nimos juga punya agenda besar tiap tahunnya seperti jamuan nasional dan halal bihalal jelang bulang Ramadan. "Agenda besarnya bulan ini mau Ramadan, halal hihalal dan jamnas," jelas dia.

Tidak hanya pertemuan, Nimos juga setiap tahunnya kerap turing ke sejumlah daerah di pulau Jawa."Tahun ini kami berencana ke Semarang," kata Cepi.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed