Sabtu, 10 Feb 2018 13:26 WIB

Punya Lambo, Raffi dan Hotman Pakai Buat Keliling Perumahan dan Cari Bakmie

Ruly Kurniawan - detikOto
Punya Lambo, Raffi dan Hotman Pakai Buat Keliling Perumahan dan Cari Bakmie Foto: Ruly Kurniawan Punya Lambo, Raffi dan Hotman Pakai Buat Keliling Perumahan dan Cari Bakmie Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Salah satu tujuan memiliki mobil super adalah untuk memacu adrenaline dengan kecepatan tingginya. Tapi berbeda dengan pengacara terkenal ini, Hotman Paris Hutapea. Ia lebih memilih untuk mencari tukang bakmie dengan supercar nya dibanding harus balapan.

Hal tersebut diucapkannya ketika berbincang bersama wartawan. Ketertarikannya dengan mobil super hanyalah hobi, bukan untuk adu kecepatan.

"Gua gak mau balap. Gua punya mobil mewah mending untuk cari bakmi ayam setiap hari," gurau Hotman Paris di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Serupa dengannya, salah satu selebriti Indonesia yang menggemari kendaraan mewah, Raffi Ahmad, tidak ingin balapan dengan Lamborghini. Ia pilih untuk jalan-jalan dikomplek dan membeli bubur.

"Jarang naik Lambo, itu hanya hobi semata lah kaya bang Hotman. Kita laki-laki senang bekerja keras, senang beli mobil dari hasil jerih payah sendiri, memanjakan diri sendiri," kata Raffi.

"Jadi tidak untuk balapan, saya Sabtu-Minggu pagi pakai ini (Lamborghini) dengan gigi untuk keliling komplek. Beli bubur dan bakmi ayam," lanjutnya.

Keduanya dikenal dengan pria yang sukses di bidangnya masing-masing. Jadi tidak aneh jika mereka mampu membeli kendaraan mewah seperti Koegnisegg, Bentley, Audi R8, Rolls-Royce, dan banyak lagi.

Saksikan video 20detik untuk melihat keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngopi bareng Hotman Paris di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed