Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 11 Desember 2017, 14:30 WIB

Turing Keliling Jawa, TYCI Diingatkan Tertib Berlalu Lintas

Dina Rayanti - detikOto
Turing Keliling Jawa, TYCI Diingatkan Tertib Berlalu Lintas Foto: Dok.TYCI
Jakarta - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja melakukan Jambore Nasional Yaris Tour De Java dengan turing melintasi berbagai kota seperti Jakarta, Solo, Malang, Probolinggo, Surabaya, dan berakhir di Semarang.

Dalam kesempatan tersebut TYCI juga bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran Tuban dan disambut oleh Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar yang mengingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas saat sedang turing.

Foto: Dok.TYCI

"Dengan semangat Let's Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, dimana kendaraan kami Toyota Yaris diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan. Selain itu event ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR di kota Tuban," ujar Yudhi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI.

Foto: Dok.TYCI

Turing kali ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta, Pontianak. Bukan hanya anggota TYCI saja yang berpartisipasi melainkan juga Yaris Owner Indonesia (YOI) dari Makassar ikut bergabung. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed