Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 26 Agustus 2017, 17:05 WIB

Mobil James Bond Ini Siap Touring di Indonesia

Ruly Kurniawan - detikOto
Mobil James Bond Ini Siap Touring di Indonesia Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Masih dalam suasana kemerdekaan Indonesia, para pemilik mobil mewah Aston Martin yang tergabung dalam Aston Martin Owner Club (AMOCI) menggelar gathering rutinnya untuk menjalin tali silaturahmi.

Lebih menarik pada gathering yang digelar Sabtu (26/8/2017) kali ini berbagai pemilik supercar lainnya seperti McLaren, Porce, Rolls-Royce, dan Mercedes-Benz ikut meramaikan. Bahkan mobil lansiran tahun 1960-an yang merupakan ikonik dari film James Bond, Aston Martin DB5 ikut hadir.

"DB5 ini emang punya orang Indonesia. Ini kita suruh dia bawa si mobil James Bond untuk menghadirkan nuansa Aston Martin yang kental. Karena kan mobil ini sangat ikonik sekali ya," ujar Irmawan Poedjoadi selaku CEO Aston Martin Jakarta saat ditemui detikOto dalam acara rutin gathering AMOCI di Jakarta, Sabtu (26/08/2017).

Dirinya mengaku bahwa DB5 tersebut tidak melakukan modifikasi pada tiap bagiannya. "Semuanya masih orisinil DB5. Makanya kita jaga betul mobil ini," ujarnya.

Meskipun mobil tersebut dirahasiakan pemiliknya oleh Irmawan, dirinya membocorkan akan mengikutsertakan DB5 tersebut untuk mengikuti agenda touring Aston Martin yang direncanakan pada tahun ini.

"Tahun ini kita akan mengadakan touring dan DB5 ini kemungkinan akan kita dibawa sebagai display dan ikon Aston Martin," papar Irmawan.

Sejauh ini, club yang baru diresmikan 22 Maret 2017 dan beranggotakan 40 member ini, tidak hanya yang miliki Aston Martin sejak APM berdiri di tahun 2015 saja tapi juga mereka yang telah memilikinya sebelum itu.

"Selain sebagai wadah pencinta Aston Martin yang miliki kelas berbeda, kami tidak hanya rutin berkumpul sekedar untuk hura-hura saja tapi ajang ini juga biasanya sarat dengan kegiatan sosial. Kedepan, kita juga akan mengadakan acara touring yang menjadi privilage dari para pemilik Aston Martin di Indonesia," ungkap Hengky Setiawan selaku President dari Aston Martin Owner Club Indonesia. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed