Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 26 Agustus 2017, 14:12 WIB

Kawula Muda Mulai Melirik Aston Martin

Ruly Kurniawan - detikOto
Kawula Muda Mulai Melirik Aston Martin Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Buat kawula muda, biasanya lebih memilih Ferrari dan Lamborghini sebagai mobil impian. Kini rasanya hal itu sudah mulai beralih, karena mobil mewah Aston Martin pun sudah mulai dilirik.

Seperti yang disampaikan CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi, pada saat gathering Aston Martin Sabtu (26/8/2017) yang digelar Aston Martin Owner Club Indonesia (AMOCI) setiap bulannya.

Irmawan mengatakan para kaula muda saat ini sudah mulai ingin membuktikan ketangguhan Aston Martin. "Seperti yang dapat dilihat di sini, konsumen kita mayoritas masih pada penggemar supercar berusia mature, sudah dewasa antara usia 37-50an. Tapi ada juga nih anak mudanya," ujar Irmawan.

Irmawan menambahkan, tidak menampikkan kaum millenials sekarang sudah mulai berminat untuk mobil keluaran Inggris ini. "Sejak kita resmi masuk Indonesia di 2015, tanggapannya cukup baik (para kaula muda-Red). Bahkan sudah ada anak muda yang mulai berminat," ujarnya.

Dipilihnya Aston Martin oleh kaula muda bukan tanpa alasan, karena menurut Irmawan gengsi untuk memiliki Aston Martin semakin besar.

"Selera dan gengsi telah merambat naik, mungkin itu salah satu faktornya," tambah Irmawan.

Aston Martin pun berharap, dengan mudahnya mengakses informasi dan purna jual dari Aston Martin di Indonesia dapat mendongkrak penjualan supercar. Ini juga berlaku untuk pengendara kaula muda dan para konsumen Aston Martin.

Irmawan menambahkan dengan seringnya bertemu komunitas, para pecinta Aston Martin ini bisa memberikan infor bisa menambah wawacara.
.
"Kita kumpulkan semua owner supercar Aston Martin khususnya di Jakarta sebulan sekali untuk sharing pengalaman mereka dengan mobil ini. Jadi kita mengerti feedback nya seperti apa," papar CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi, saat ditemui detikOto dalam acara rutin gathering AMOCI di Jakarta, Sabtu (26/08/2017).

Setiap bulannya para pecinta Aston Martin yang tergabung dalam Aston Martin Owner Club Indonesia (AMOCI) selalu menghadirkan seluruh jajaran mobil Aston Martin terbaik yang ada di Indonesia. Mulai varian V8 Vantage S, V8 Vantage N430, V12 Vantage S, DB9, DB89 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition, Rapide S, Aston Martin DB5 hingga varian terbarunya Aston Martin DB11 berkumpul. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed