Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 21 Agustus 2017, 11:11 WIB

TYCI Goes To Brunei

Komunitas Brunei Sambut Kehadiran Klub Yaris Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Komunitas Brunei Sambut Kehadiran Klub Yaris Indonesia TYCI bersama sembilan komunitas otomotif Brunnei Darussalam (Foto: Dok. TYCI)
Jakarta - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menjelajah tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Setelah menempuh perjalanan 1.300 kilometer, pada 15 Agustus lalu TYCI tiba di Brunei Darussalam.

Setibanya di Brunei, dua generasi Yaris Indonesia bertemu kakak tertuanya, yaitu Yaris generasi pertama. Pertemuan yang sudah dipersiapkan sejak awal 2016 akhirnya menjadi kenyataan setibanya di Brunei.

Tak hanya itu, peserta touring jelajah negeri tiga serumpun juga disambut oleh komunitas di Brunei. Brunei Vitz Club (BVC) menjemput peserta touring di perbatasan.

"Kegiatan gathering ini menjadi awal persahabatan antara Toyota Yaris Club Indonesia dengan Brunei Vitz club. Ke depannya semoga rekan-rekan Brunei Vitz Club bisa membalas kunjungan kembali di Indonesia pada tahun depan," kata Ketua BVC Samsul Annuar.

Ramahnya sambutan komunitas otomotif Brunei Darussalam dan rapinya negara itu menjadi pelepas rasa lelah setelah peserta touring tiga negara tiba. Tercatat ada sembilan komunitas otomotif yang menyambut kedatangan TYCI, yaitu Brunei Vitz Club, Vios Club, Pixel8, TNG, Swift Club Brunei, ZC Squad, JZ Troopers, Taughede dan Outlaws.

Setelah puas untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama, peserta touring melanjutkan istirahat di hotel terdekat. Keesokan harinya mereka melanjutkan tur rangkaian acara jelajah negeri tiga serumpun. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed