Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 01 Juni 2017, 17:26 WIB

Jambore Nasional 9 Teruci, Bikin Makin Akrab

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jambore Nasional 9 Teruci, Bikin Makin Akrab Foto: Teruci
Solo - Pecinta Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (Teruci) menggelar acara jambore nasional pada 13-16 April lalu. Jambore nasional yang digelar di Solo ini diharapkan bisa mengakrabkan anggotanya.

Acara Jambore Nasional 9 melibatkan 350 premium member TeRuCI yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia. Dalam acara Jambore Nasional 9 TeRuCI juga dilaksanakan kegiatan sosial penebaran benih ikan nila dan penanaman pohon solo di Taman Wisata Balekambang. Dalam acara puncak dilaksanakan penyerahan santunan bagi yatim piatu di ballroom The Sunan Hotel.

"Jambore Nasional TERUCI 9 kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari premium member sehingga mereka dapat saling bersilaturahmi dan menjaga semangat persaudaraan antar premium member. Acara dihadiri oleh 27 Chapter TeRuCI dari belahan Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di kota Solo khususnya," kata Ketua Umum TeRuCI Frenni Adams.

Selain itu, agar lebih akrab lagi, dalam kegiatan Jambore Nasional 9 TeRuCI juga dilaksanakan kegiatan perlombaan antar chapter yang dilaksankan di Lapangan Parkir Stadion Manahan Solo. Dalam perlombaan dinilai kekompakan setiap chapter untuk mendapatkan poin di setiap perlombaan yang diikuti. Pada akhir acara perlombaan setiap chapter bahu membahu membuat formasi TeRuCI mengunakan masing-masing kendaraannya.

"Dengan perlombaan chapter keakraban di antara premium member semakin bertambah erat, selain itu juga tampak terlihat kecerian premium member dalam mengikuti setiap perlombaan," Frenni Adams. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +