Komunitas Avanza AVOID Rayakan Ulang Tahun

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 06 Mar 2017 12:51 WIB
Foto: AVOID
Serpong - Genap setahun sudah komunitas Avanza Owners Indonesia (AVOID) regional Jakarta berdiri. Untuk memperingatinya komunitas menggelar acara khusus di Marcopolo Waterpark Serpong pada 25 Februari 2017 lalu.

Acara dengan tema "Berbahagia Bersama Sebagai Sebuah Keluarga' ini dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Coaching Clinic dari para sponsor dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun.

"Suka dan duka yang dialami bersama keluarga besar AVOID Reg Jakarta adalah spirit bagi panitia dalam menyuguhkan sebuah momen penting untuk member sebagai sebuah keluarga," kata Ketua Panitia Aris.

Antusiasme dalam acara ulang tahun klub juga terlihat dari banyaknya regional dari luar Jakarta yang hadir seperti, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Banten, Sukabumi, Karawang, Jogja bahkan dari Kalimantan Selatan, kurang lebih ada 150 member yang ikut meramaikan.

Ketua Regional Jakarta Fahri mengungkapkan sepanjang satu tahun berdiri, AVOID Regional Jakarta memiliki 99 member. Mereka ingin menjadi wadah bagi para pemilik Avanza di Jakarta untuk berbagi pengalaman serta keluhan. (ddn/ddn)