Rabu, 26 Okt 2016 09:45 WIB

Komunitas

Raja Touring Trajet Family Club

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Trajet Family Club
Bandung - Salah satu klub mobil terbesar di Indonesia Trajet Family Club (TFC) untuk wilayah Jawa Barat telah menyelenggarakan Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) pada Minggu 23 Oktober 2016 lalu.

Rakerwil diadakan di salah satu tempat wisata di daerah Bandung dan dihadiri seluruh Chapter dari Jawa Barat (Bandung Raya, Sukabumi, Garut, Karawang, Cikampek, Subang dan Cirebon) serta dihadiri oleh Ketua Umum TFC Om Begox TFC 159, Sekjen Om Deddy TFC 399 dan Pembina Om AT TFC 017 beserta keluarga.

Dalam Rakerwil tersebut telah disepakati beberapa program kerja yang akan dilaksanakan untuk mendukung kegiatan dan program TFC Pusat yang akan difinalkan pada Rakernas bulan November nanti .

Mengingat TFC merupakan raja touring di Indonesia maka salah satu program kerja wilayah Jawa Barat yang telah disepakati adalah akan mengadakan rangkaian touring.

"TFC Wilayah Jawa Barat akan terus mendukung dan mensukseskan program dan agenda TFC Pusat (Kabinet Bangkit) dan menjalankan amanah semua member di Jawa Barat agar semakin tambah guyup dan penuh kekeluargaan," ujar Kawil Jabar Om Izzy TFC 851.

Suksesnya acara Rakerwil TFC Jawa Barat tidak lepas dari dukungan ketua pelaksana Om Gilang TFC 741 (Sekwil), para sponsor dan media termasuk detikOto. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com