Jumat, 06 Mei 2016 17:35 WIB

Komunitas Mobil

Indonesia Kijang Club Kumpul di Batang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: IKC Batang Foto: IKC Batang
Batang -

Komunitas Indonesia Kijang Club di Batang, Jawa Tengah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Gathering Family Indonesia Kijang Club Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada 1 Mei 2016 lalu.

Gathering Family ini dilaksanakan di kawasan wisata Agrowisata perkebunan teh Pagilaran kecamatan Blado Kabupaten Batang. Hadir dalam kegiatan,  8 chapter Indonesia Kijang Club se-Jawa Tengah dan DIY yaitu Chapter Semarang, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purwokerto, Tegal, Pekalongan dan purwokerto, serta 1 cabang tamu
dari wilayah Jawa barat yaitu chapter Cirebon.

Total peserta yang mengikuti Gathering Family mencapai kurang lebih 200 orang yang terdiri dari pengurus, anggota dan keluarga IKC se-Jawa Tengah dan DIY. Kegiatan yang dipusatkan di aula agrowisata Pagilaran dibuka oleh perwakilan dari Satlantas Polres  Batang sekaligus  menyampaikan materi safety riding.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk persaudaraan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan yaitu dengan kegiatan baksos penanaman pohon. Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba balap karung dan tarik tambang," tutur Ketua IKC Batang Agung Nugroho.

Indonesia Kijang Club Batang berdiri Pada tanggal 1 September 2013 yang terbentuk atas inisiatif beberapa pengguna dan penggemar mobil Kijang sebagai wadah berorganisasi tentunya agar mebawa manfaat untuk sesama. IKC sudah mempunyai 36 cabang se-Indonesia dan IKC Batang merupakan cabang ke-28.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com