Kamis, 03 Des 2015 16:21 WIB

Akhir Tahun, Komunitas Trajet Taklukkan Jawa-Bali

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jakarta - Komunitas pecinta Hyundai Trajet yang tergabung dalam Trajet Family Club (TFC) akan menggelar turing akbar Jawa-Bali. Turing ini akan dilaksanakan pada 19-31 Desember 2015 mendatang.

Dalam siaran persnya, Ketua Divisi Touring TFC, Rommy Radianto mengungkapkan, touring ini akan terdiri atas enam etape dengan rute Tangerang-Semarang-Surabaya-Denpasar-Malang-Yogyakarta-Bandung.

“Akhir etape I di Semarang akan ditandai dengan Jambore TFC 2015. Diperkirakan bakal dihadiri sekitar 500 peserta yang datang bersama keluarganya,” ujar Rommy yang juga sebagai national road captain TFC.

Setelah dua malam di Semarang, para member yang menjadi peserta Touring Akbar Jawa-Bali akan melanjutkan perjalanan. Di setiap kota yang disinggahi untuk bermalam, digelar berbagai acara keakraban bagi para member dan keluarga termasuk games dan door prize.

Sekretaris Jenderal TFC Idho Pamungkas menambahkan, peserta yang mengikuti full etape turing akbar Jawa-Bali akan mendapatkan wings medal kehormatan utama. Sedangkan peserta yang mengikuti sejumlah etape tertentu mendapatkan pin sesuai etapenya.

Menurutnya, touring akbar Jawa-Bali menjadi ajang pembuktian bahwa acara klub otomotif dapat mengakomodasi keterlibatan penuh anggota keluarga member dalam setiap rangkaian acara.

“Ini sesuai dengan spirit TFC sebagai sebagai family club,” katanya.

Dalam sepuluh tahun usianya, TFC kini menjadi salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia. Jumlah member per Desember 2015 mencapai 1.050 orang.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com