Jumat, 20 Mar 2015 08:21 WIB

Toyota Etios TOM'S Diubek-ubek Komunitas

- detikOto
Jakarta - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), kini giliran komunitas pengguna Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) untuk mengeksplorasi Etios Valco TOM'S.

Untuk mengeksplorasi Etios Valco TOM'S ini, TEVCI juga mengajak anggota komunitas otomotif pecinta city car lainnya. Jadi, anggota komunitas TEVCI dan komunitas lain bisa mendapat gambaran mengenai varian terbaru dari Etios Valco TOM'S.

"Kami senang mendapat kesempatan untuk melakukan eksplorasi varian terbaru Toyota Etios Valco TOM'S. Terlebih, ini adalah pertama kalinya Toyota Etios Valco TOM'S diperlihatkan langsung di tengah komunitas," ujar Ketua Umum TEVCI di Sunter, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

Tahmid melanjutkan, eksplorasi ini komunitas TEVCI dan beberapa komunitas city car lainnya juga bisa berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon terhadap fitur terbaru.

"Anggota komunitas juga mendapat inspirasi dan melakukan eksplorasi jika berniat memodifikasi mobil Etios Valco," tambah Tahmid.

Menurutnya, kecintaan TEVCI terhadap Etios Valco dilatarbelakangi oleh kecanggihan teknologi TOM'S yang sudah lama terbukti. Sejak didirikan tahun 1974, TOM'S terus merevitalisasi perdagangan kendaraan dengan terlibat dalam olahraga motor yang diaplikasikan ke kendaraan jalan.

Etios Valco TOM’S memiliki eksterior yang lebih sporty berkat sentuhan perubahan pada New Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler.

Desain aerokit TOM’S sendiri merupakan desain lokal karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Product Planning Division PT Toyota-Astra Motor.

Desain TOM’S terinsipirasi olahraga surfing dimana surfing merupakan olahraga yang casual dan memiliki gerakan yang lebih spontan. Selain itu, surfing juga merupakan olahraga yang dinamis dan selalu bergerak, yang melambangkan semangat dan energi.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com