Kopdar Pertama Velozity

- detikOto
Minggu, 15 Apr 2012 10:21 WIB
Jakarta - Varian baru Avanza yang paling mewah yakni Avanza Veloz diam-diam sudah memiliki komunitasnya sendiri yang dinamai Velozity (Veloz Community).

Awal berdirinya Velozity ini dimulai dari forum diskusi dan mailing list dan sampai dengan sekarang telah memiliki anggota sekitar 70an Velozers yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Manado, Medan, Mamuju, Makassar, Cirebon, Riau, Solo, Riau, Bontang, Garut, Bandung, Semarang.

Para Velozers, demikian nama anggota komunitas ini biasa disebut, telah melakukan kopdar perdana yang dilakukan pada tanggal 7 April 2012 di Parkir Timur Senayan pada pukul 10.30-12.30 WIB.

Dihadiri oleh 11 unit Veloz baik varian matic maupun manual, dengan jumlah yang hadir sekitar 20 orang baik perorangan maupun bersama keluarga tercinta, merupakan bukti komitemen para anggotanya

untuk lebih mengembangkan Veloz Community ini ke depannya. Acara kopdar perdana ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain tatap muka dan ramah tamah, diskusi mengenai modifikasi Veloz, kepengurusan, keangotaan dan juga pembahasan mengenai acara Velozity ke depannya.

Dari kopdar perdana itu, telah terbentuk kepengurusan awal untuk periode 2012-2013 dengan Ketua Joshua E. Lesmana (joshua.ekapratama@velozity.org), Sekjen Ardie Lazzuardi (ardie.lazzuardi@velozity.org), Bendahara Harlie Rahmadanie (harlie@velozity.org), Dewan Penasihat. Yulianto Pratama (toto@velozity.org), dan David (david@velozity.org).

Bagi para pengguna Veloz, bisa bergabung dengan Velozity dengan cara mengirimkan email ke velozity-subscribe@yahoogroups.com. Informasi lebih lanjut bisa mengakses ke www.velozity.org dan juga join account twitter kami @velozcommunity.


(ddn/ddn)