IIMS Digelar Februari, Ini Merek Mobil-Motor yang Akan Meramaikan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 20 Des 2021 08:16 WIB
IIMS
IIMS akan digelar Februari di JIExpo Kemayoran. Foto: Dyandra
Jakarta -

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan digelar pada Februari mendatang. Beberapa merek otomotif terdaftar dalam pameran otomotif yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini.

IIMS 2022akan diselenggarakan pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2022 akan diramaikan oleh sederet kendaraan kategori penumpang hingga kendaraan mewah kenamaan dunia. Sampai saat ini, brand kenamaan roda empat yang berpartisipasi pada IIMS 2022 adalah Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, Toyota. Bahkan, ada satu merek China yang akan comeback ke pasar otomotif Indonesia yaitu Chery. Chery akan tampil di IIMS 2022.

Sementara untuk roda dua, Astra Honda Motor, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

IIMS 2022 juga diharapkan menjadi momentum kebangkitan industri aksesoris mobil. Menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), IIMS 2022 akan menghadirkan beragam pilihan aksesori dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya. Pada lini aftermarket & aksesori, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

"Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

IIMS 2022 tak hanya menghadirkan beragam kendaraan baru. Deretan acara yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi.

Tiket IIMS 2022 tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tiket dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend.

"IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun, agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen." ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

IIMS bersama JIExpo akan menghadirkan fasilitas Foodcourt Area pada Hall C3 untuk memenuhi akomodasi pengunjung akan konsumsi dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Dyandra berharap, IIMS 2022 akan menjadi pameran di awal tahun yang dapat memberikan sajian menarik yang dibalut dengan konsep pameran dan atmosfer yang dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung, serta memastikan berlangsungnya acara selama sebelas hari akan diiringi dengan protokol kesehatan sesuai pedoman CHSE.



Simak Video "IIMS 2022 Ajak Difabel Rasakan Eksperimen Pameran Mobil Secara Langsung"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)