Rabu, 08 Jan 2020 11:42 WIB

Jeep Wrangler Kini Lebih Ramah Lingkungan

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Dok. Motor1
Las Vegas - Akhirnya Jeep ikut meramaikan dan mengindahkan aturan untuk bisa menekan emisi gas buang. Setelah dikatakan Jeep Renegade bakal berbekal hybrid, produsen Amerika Serikat di bawah bendera Fiat Chrysler Automobiles (FCA) ini juga memperkenalkan Jeep Wrangler versi plug-in hybrid.

Dikutip Leftlanenews, Jeep memperkenalkan Wrangler Plug-in Hybrid pada ajang CES 2020, yang disapa New '4xe'. Namun untuk tetap mewujudkan performa terbaik, Jeep akan memilih sistem PHEV.



Sistem PHEV dikatakan akan mampu memenuhi kebutuhan emisi tanpa melupakan performa off-road. Karena tenaga besar masih bisa dirasakan pengendara.

"Jeep elektrik akan menjadi yang paling efisien dan responsif yang pernah diperkenalkan Jeep. Sudah ramah lingkungan, namun menawarkan performa terbaik dengan sistem 4x4, sehingga pengendara akan merasakan level yang berbeda," kata juru bicara Jeep.



Wrangler dikatakan akan memberikan tenaga dari 48 volt mild hybrid sistem, dan akan ditambah dengan mesin bensin yang akan digendong.

Sayangnya produsen Amerika Serikat ini masih enggan membocorkan berapa harga banderol mobil off-road yang satu ini.

Simak Video "Tol Layang Japek Diperbaiki, Agar Tak Bikin Mual?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com