Rabu, 08 Jan 2020 07:01 WIB

Suzuki Jimny Dipoles Jadi Asyik buat Mancing Mania

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Istimewa
Jakarta - Suzuki Jimny generasi keempat mencuri perhatian global dan baru diluncurkan di Indonesia Juli 2019 lalu. Kini di awal tahun 2020, Suzuki Jimny kembali dipoles dengan sebutan Sierra Marine Style.

Wujud Suzuki Jimny yang cocok untuk para penggiat mancing ini dapat dilihat melalui ajang Tokyo Auto Salon yang bakal dibuka pada 10 Januari 2020.

Mengenai ubahan mobil 4x4 ini disebut makin asyik buat penggunanya untuk dibawa ke pemancingan dengan penambahan beberapa aksesori yang unik.



Sebagai permulaan, Sierra Marine Style ini memiliki velg hitam gaya off-road yang dibungkus ban Yokohama Geolandar.

Suzuki Jimny Dipoles Jadi Asyik Buat Mancing ManiaFoto: Istimewa


Suzuki Jimny juga mendapat sentuhan dengan penambahan bumper baja depan yang dilengkapi dengan dua kait penarik, tangga samping baja, roofbox tambahan, dan bilah lampu LED untuk visibilitas waktu malam yang lebih baik.

Tapi apa yang membuat 4x4 ini lebih menonjol adalah dua casing yang bisa menahan pancing. Ini memungkinkan pengguna untuk membawa alat pancing mereka tanpa harus membongkar alat pancing. Gimana mancing mania?


Dan melengkapi segalanya untuk Sierra Marine Style ini kental menggunakan kelir bodywork biru khusus dan logo badak jadul sebagai identitas Jimny.

Kehadiran mobil legendaris ini memang cukup menyedot perhatian global, tahun lalu Jimny meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year di ajang World Car Awards.

Simak Video "Suzuki Jimny 'Bertekuk Lutut' Saat Crash test"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com