Senin, 02 Des 2019 12:19 WIB

Rantai Motor MotoGP Mulai Dijual di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Kabar gembira untuk para pencinta roda dua yang suka mengoprek performa motornya. Bagi yang mengikuti kompetisi balap MotoGP tentu tak asing dengan brand Regina sebagai penyuplai rantainya. Kini rantai tersebut secara resmi beredar di Indonesia.

"Ini dari Italia udah biasa dipakai OEM Husqvarna, Benelli, Aprilia, Ducati, BMW, Honda, KTM bayak merek branded Eropa yang pakai rantai Regina ini. 345 juara dunia dan sudah di manufaktur lebih dari 100 tahun dan ini baru dibawa ke Indonesia setelah 100 tahun. Kita authorized distributornya GMA Product Series," kata Marketing Communication GMA Product Series di IIMS Motobike Expo, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).


Rantai Motor MotoGP Mulai Dijual di IndonesiaFoto: Rizki Pratama


Rantai motor ini diklaim memiliki durabilitas yang tinggi. Tak hanya itu, rancangannya dapat menjaga putaran tenaga yang disemburkan dari mesin.

"Kelebihannya dia tidak mudah longgar dan jadi stabil tahan lama, tenaganya besar karena rantainya konstan jadi nggak turun tenaganya, pengaruh ke horsepower juga," papar Benny.



Bagi pengguna motor trabas, rantai ini juga solusi untuk yang mengeluhkan tanah menyumbat rantai. Teknologi rantai dikatakan mampu menghindari masalah penyumbatan tersebut.

"Karena ada ring karetnya jadi tanah lumpur nggak masuk," ungkapnya.



Rantai ini tersedia dalam tiga pilihan tipe. Pertama ring biasa untuk motor 150cc, O Ring untuk motor 250 cc dan terakhir untuk motor 650 cc ke atas menggunakan Jet Ring. Tersedia 4 ukuran, di antaranya 415, 428, 520, dan 525 dengan harga mulai dari Rp 350.000 sampai Rp 1.500.000.

"Ada tiga tipe, biasa, O'Ring sama Jetring, bedanya karetnya. 650 cc ke atas untuk Jetring, O'ring 250 ke atas. Untuk biasa 150 cc kalau pakai yang atas berat buang tenaga," tutupnya.

Simak Video "Segahar Apa Mobil Baru Ronaldo Seharga Rp 145 M?"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com