Rabu, 23 Okt 2019 14:51 WIB

Laporan dari Tokyo

3 Mobil Kecil Suzuki untuk Masa Depan

Mochamad Zhacky - detikOto
Foto: Mochammad Zhacky Foto: Mochammad Zhacky
Tokyo - Suzuki memamerkan tiga mobil konsep di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Salah satu yang dipamerkan yakni mobil listrik dengan nama Waku SPO.

Waku SPO merupakan mobil listrik yang menggunakan teknologi plug-in hybrid terbaru. Mobil sedan dengan tampang klasik itu menyita perhatian khalayak yang hadir di Tokyo Motor Show 2019.


Selain Waku SPO, dua mobil konsep yang dipamerkan Suzuki adalah Hustler dan Hanare. Hustler merupakan mobil Sport Kei Car, sedangkan Hanare adalah mobil tanpa supir.

3 Mobil Kecil Suzuki untuk Masa DepanFoto: Mochammad Zhacky


CEO Suzuki Motor Coporation (SMC) Toshihiro Suzuki memastikan bahwa SMC berkomitmen menghadirkan mobil dan motor yang memiliki nilai tersendiri bagi para konsumennya. Dia menyakini mobil kecil memiliki masa depan yang cemerlang di kemudian hari.

"Suzuki akan terus memproduksi mobil kecil, compact car dan motor yang bernilai bagi para konsumen, dan percaya mobil kecil akan membuat masa depan yang besar," kata Toshihiro dalam sambutannya di TMS 2019, Rabu (23/10/2019).



3 Mobil Kecil Suzuki untuk Masa DepanFoto: Mochammad Zhacky

Dalam TMS 2019 ini, Suzuki mengusung tema 'Waku Waku Switch for Everyone: Excitement for You, Excitement for Everyone'. Suzuki berharap bisa terus memproduksi mobil kecil yang memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

"Itu adalah keinginan kami untuk terus menawarkan pelanggan kami dengan ramah pengguna, kebahagiaan, kesenangan, dan hari-hari yang menyenangkan dengan mengubah mobil kecil sejalan dengan perubahan zaman," ujar Toshihiro.

Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(zak/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com