Rabu, 23 Okt 2019 09:51 WIB

Laporan dari Tokyo

Ini Dia Tampang Baru Honda Jazz, Keren Nggak?

Nugroho Tri Laksono - detikOto
Honda Jazz. Foto: Nugroho Tri Laksono
Tokyo - Honda Motor Co., Ltd meluncurkan All New Honda Jazz, pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Rabu (23/10/2019). Peluncuran dilakukan langsung oleh Presiden Direktur Honda Motor, Takahiro Hachigo.

Honda Jazz atau di Jepang memiliki nama lain Honda Fit langsung diluncurkan dalam gelaran ini. Dia menyebut All New Honda Jazz ini diharapkan dapat mewujudkan dimensi kenyamanan yang memungkinkan kendaraan ini untuk mendukung kehidupan sehari-hari pelanggan.


Honda Jazz terdaftar dalam generasi keempat. Meluncur di gelaran TMS 2019 atau TMS yang ke-46, All New Honda Jazz ini bakal berstatus World Premiere.

Honda JazzHonda Jazz Foto: Nugroho Tri Laksono


"Honda akan mulai menyediakan layanan berbasis teknologi terintegrasi, dan kami berencana untuk melengkapi semua model yang kami jual di Jepang dengan teknologi tersebut pada tahun 2025," ujarnya saat press conference di Tokyo Motor Show, Rabu (23/10/2019).

Tak kalah dengan rivalnya yang lebih dulu muncul ke publik, yakni Toyota Yaris, All New Jazz juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan sistem pendamping pengendara bahkan ada feature teknologi listrik yang canggih.


Honda Jazz versi 2020 sebagian besar masih mempertahankan desain yang sudah dikenal banyak orang. Memiliki 5 gaya varian yakni Jazz Home, Crosstar, Luxe, Ness, dan Basic. Penyegaran area wajah terletak pada desain grill yang lebih sederhana namun lebih modern.

Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com