Sabtu, 12 Okt 2019 12:17 WIB

Ada Promo untuk PNS/Swasta Avanza-Veloz Sebangsa Diserbu Warga Manado

Angga Laraspati - detikOto
Acara Avanza Veloz Sebangsa di Manado Foto: Angga Laraspati/detikcom Acara Avanza Veloz Sebangsa di Manado Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - Seri ketujuh Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Kota Manado ramai dikunjungi oleh pengunjung. Acara ini adalah bentuk apresiasi PT. Toyota Astra Motor (TAM) kepada para pelanggan setia Toyota, khusunya Avanza-Veloz.

Acara dibuka pagi hari ini dengan aktivitas Zumba dan Hasjrat Toyota Family Run 5K. Sebanyak lebih dari 600 peserta pun ikut meramaikannya.

"Di kota Manado ini kami mengadakan 3 acara utama, yaitu Hasjrat Toyota Family Run, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival," ujar Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Tendean, Arinal I Jusuf, Sabtu (12/10/2019).

Acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan yang seru antara lain zona bermain, dan zona jajanan. Terlihat masyarakat Manado menikmati dan tertarik untuk datang ke acara ini, dikarenakan tanpa dipungut biaya masuk. Hanya dengan registrasi, mereka sudah dapat masuk dan merasakan keseruan di dalamnya.


Acara yang diselenggarakan di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado pada 12-13 Oktober ini juga akan memberikan berbagai hadiah menarik. Tak tanggung-tanggung TAM memberikan banyak hadiah yang sayang untuk dilewatkan.

"TAM akan menyiapkan hadiah 3 paket voucher Belanja, 3 smart TV, 3 smartphone, dan 3 smart gear watch bagi pengunjung sebangsa festival yang beruntung," ujar Arinal.

Tawarkan Promo & Hadiah, Avanza-Veloz Sebangsa Diserbu Warga ManadoFoto: Angga Laraspati/detikcom

Selain itu nantinya akan ada grand prize berupa 1 unit Toyota Avanza Veloz yang diundi setelah gelaran Avanza-Veloz Festival selesai diselenggarakan di 11 kota.

Hasjrat Toyota juga menyiapkan program fantastis bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota di event tersebut. Yaitu program kredit dengan uang muka rendah mulai dari Rp 15 juta dan cicilan ringan Rp 3 jutaan.


"Kami juga menyiapkan paket khusus PNS dan karyawan swasta dengan bunga ringan dan proses administrasi yang mudah," ujar Arinal.

Ada juga program berhadiah langsungHasjrat Insurance selama 1rahun, gratissparepart sampai dengan service berkala ke-6 atau 4 tahun, dan voucher belanja sebesar 500 ribu khusus bagi 100SPk pertama pada saat event tersebut.


Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com