Sabtu, 12 Okt 2019 10:44 WIB

Avanza-Veloz Sebangsa Serbu Kota Paling Utara di Sulawesi

Angga Laraspati - detikOto
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - PT Toyota Astra-Motor (TAM) melanjutkan gelaran program apresiasi 'Avanza-Veloz Sebangsa' di Kota Manado, Sulawesi Utara pada 12-13 Oktober 2019. Ini menjadi destinasi ketujuh, setelah sebelumnya singgah di Semarang.

Acara yang digelar di Lapangan Basket Kawasan Megamas ini, PT Toyota Astra-Motor (TAM) membagi acara menjadi 2 yaitu Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival. Berbagai kegiatan pun diberikan kepada PT Toyota Astra-Motor kepada para pelanggan setia Toyota Avanza.



"Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Toyota khususnya Avanza-Veloz yang telah hadir selama 16 tahun terakhir berada di Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara", ujar Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Tendean, Arinal I Jusuf, Sabtu (12/10/2019).

Festival ini tentunya dapat dinikmati oleh segala kalangan umur. Seperti pada pembukaan acara pagi ini, terdapat acara zumba bersama dan Family Run 5K. Selain itu terdapat aneka jajanan dan hadiah yang disiapkan oleh pihak TAM kepada setiap pengunjung yang hadir di acara tersebut.


Pengunjung juga diberikan berbagai atraksi menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan umur, di antaranya ada zona jajanan, zona musik, zona permainan, dan juga berbagai perlombaan menarik.

"Pertama kalinya, Toyota menghadirkan sebuah festival yang terbuka bagi masyarakat luas. Pada acara sebangsa festival, toyota mengajak luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta," ujar Arinal.

Nantinya di puncak acara Minggu (12/10/2019) akan ada penampilan dari pelantun lagu Cinta Luar Biasa, Andmesh yang turut meramaikan Avanza-Veloz Sebangsa.

Kemeriahan ini akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), dan Manado (Sulawesi Utara).


Kota selanjutnya adalah Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.

Simak Video "Kahitna Bikin Baper Penonton di Festival Toyota Sebangsa Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com