Sabtu, 21 Sep 2019 17:50 WIB

Manjakan Milenial Jakarta, Toyota Suguhkan DJ di Yaris Beats Corner

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - Jakarta menjadi kota ketiga yang disambangi oleh Yaris Beats Corner, setelah sukses digelar di AEON Mal, Tangerang dan Tunjungan Plaza Mall Surabaya. Acara yang digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) ini menjadi ajang kreativitas para milenial yang memang penyuka musik.

Berlangsung di Central Park Mall Jakarta, acara yang digelar sejak 18-22 September ini menyuguhkan konsep aktivitas yang memanjakan milenial. Lewat event ini kaum milenial dapat mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Dance Music (EDM) yang kini kian populer.

"Acara ini digelar untuk mengapresiasi costumer-costumer Yaris yang sudah begitu antusias menggunakan Yaris sehari-hari. Kita rasa kita ingin mengapresiasi mereka. Dan tentunya konsep acara ini lebih ke arah anak muda, ini tercermin dari para pengguna Yaris yang berjiwa muda. itulah sebabnya kita adakan acara ini," ujar General manager Strategic Sales Planning Hatchback & Sedan TAM, Mohammad Farauk di sela-sela acara Yaris Beats Corner di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).


Menurut Farauk, pihaknya memilih musik sebagai aktivitas utama dalam event tersebut karena musik merupakan kreativitas universal. Musik menurutnya sangat tepat untuk mewakili orang-orang yang berjiwa muda.

"Karena para pengguna Yaris itu memang banyak yang punya jiwa muda, dan jiwa ini erat sekali dengan namanya kreativitas. Jadi, di event ini banyak kita siapkan kreativitas-kreativitas yang memang paling universal adalah musik. Jadi kita adakan kegiatan yang berhubungan dengan DJ music creativity," ujarnya.

Dalam event tersebut, para pengunjung bisa berfoto ria dengan gaya ala DJ di atas panggung lengkap dengan peralatan musik DJ. Selain itu, pengunjung dihibur dengan beberapa DJ profesional, salah satunya DJ Patricia yang akan menemani malam minggu milenial Jakarta.

"Jadi selain para pengguna Yaris atau masyarakat umum yang bisa berinteraksi dengan aktivitas DJ, kita juga menyiapkan DJ profesional. Malam ini juga kita ada DJ Patricia Schuldtz," ujarnya.



Selain performa DJ, untuk memberi kesan musik yang berbeda pada sebuah mobil, dalam Yaris Beats Corner juga ditampilkan sebuah mobil Yaris yang telah dimodifikasi bernama Yaris Rhythm. Yaris Rhythm sebelumnya telah diperkenalkan di arena GIIAS 2019, di mana konsep mobil ini adalah memberi ruang untuk performa musik seperti penampilan DJ Dipha Barus menghibur pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Selain itu, untuk mengapresiasi masyarakat, TAM juga akan menyediakan berbagai hadiah seperti voucher digital money senilai Rp 1 juta bagi 50 orang pertama yang mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di setiap ajang Yaris Beats Corner. Selain itu, terdapat juga kemudahan dalam bentuk special rate dan paket trade-in bagi mereka yang memberikan uang muka 25 persen untuk pembelian Yaris.

Sebagai informasi, puncak acara dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung pada Desember 2019. Toyota akan berkolaborasi dengan festival Electronic Dance Music berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Toyota Yaris Gaet Milenial Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com