ADVERTISEMENT
Senin, 02 Sep 2019 07:44 WIB

Teriakan Tantri Kotak Tutup Avanza-Veloz Sebangsa Surabaya

Nur - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Band Kotak memeriahkan puncak acara Avanza-Veloz Sebangsa di Surabaya. Tantri membawakan lagu-lagu andalannya yang diikuti para pengunjung yang datang di depan Grand City Mall Surabaya.

"Ini Kerabat Kotak dari mana saja? Kalau bareng Kotak, nyanyi bareng yah, jangan jaim," sapa Tantri ke penonton yang hadir, Minggu (1/9/2019).

Menggunakan pakaian serba hitam, Tantri tampil energik dan menghibur para pengguna Avanza Veloz, Kerabat Kotak, dan warga Surabaya serta sekitarnya yang datang ke venue Avanza-Veloz Sebangsa.


Penonton pun ikut bernyanyi dan bergoyang sambil melompat-lompat saat Tantri menyanyikan lagu-lagu andalannya. Mulai dari lagu Terbang (khayal), Masih Cinta, Tinggalkan Saja, Inspirasi Sahabat, Haters, Pelan-Pelan Saja, Tendangan dari Langit hingga terakhir lagi Beraksi.

"Terima kasih untuk semua pengguna Avanza Veloz dan Toyota Astra Motor daerah Jawa Timur," ucap Tantri.

Surabaya merupakan kota ketiga gelaran Avanza-Veloz Sebangsa. Acara ini merupakan festival apresiasi pengguna Avanza dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan akan digelar di 11 kota di Indonesia.


Menurut Koordinator Wilayah 1 Jawa Timur Auto2000, Iksir Imanual Tobi, TAM menghadirkan Kotak di Avanza-Veloz Sebangsa sebagai apresiasi kepada pengguna Avanza, khususnya di kalangan milenial.

"Jadi Avanza dan Veloz bukan hanya digunakan sebagai mobil keluarga, tapi juga banyak digunakan kalangan milenial," ucap Iksir.

Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com